Selasa, 13 November 2012

JANGAN TANYA

 JANGAN TANYA LAGI

Saya butuh waktu untuk menyembuhkan luka ini. Hati ini teramat sakit mengetahui kenyataan itu. Terasa begitu pahit, pedih dan menyakitkan kala kau ucapkan itu, aku tak menyangka rupanya kau begitu. Aku pernah terluka karena itu walaupun bukan denganmu namun luka itu masih membekas di hati ini, dan kali ini kau melakukan hal yang sama yang membuatku curiga dan terluka lagi. Luka yang sudah kering, hampir sembuh dan hampir tertutup sempurna tapi kini kau korek lagi luka itu. rasanya, jangan kau tanya lagi, ini jauh lebih menyakitkan dibanding dulu.
mungkin buatmu sekarang selesai, hanya dengan maaf dan penjelasan itu saja gak cukup. maaf itu tak cukup mampu untuk mengobati luka ini. mungkin ini hanya masalah waktu tapi aku tak tahu sampai kapan ini akan terasa begitu menyakitkan, aku juga tak tahu kapan hatiku bisa pulih kembai normal seperti dulu. Bukankah dulu kau juga pernah memperlakukanku seperti ini? Aku bukannya ingin balas dendam, tapi aku hanya ingin kau merasakan sakit yang pernah kurasakan dulu. Aku seperti manusia bodoh, sseperti pengemis cinta. Aku malu! Aku marah! Aku benci! dan Aku kecewa.
sampai saat ini pun rasanya aku tak bisa membendung bulir air yang terjun dari mataku ketika mengingat hal itu. sakitnya masih terasa, lukanya begitu dalam. Aku tak tahu apakah aku bisa mengembalikan hatiku yang sudah terkoyak? jangan kau tanya lagi tentang cinta jangan kau tanya lagi tentang sayang, aku sendiri tak tahu apakah aku masih punya cinta lagi untukmu? sesungguhnya aku sudah tak ingin lagi menangis untukmu, aku sudah tak ingin lagi marah padamu, kamu juga menginginkan hal itu, tapi malah kau buat ku seperti ini.
"CINTA ITU BISA DATANG KAPAN SAJA KEPADA SIAPA SAJA, TAPI CINTA YANG SUDAH DATANG DAN MENETAP TAK BISA PERGI BEGITU SAJA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar