Selasa, 15 Januari 2013

SAYA PERNAH MENGALAMI HAL ITU

mengawali pagi ini kegiatan seperti biasa, tapi ditengah jalan waktu mau ke kantor sempet kehabisan bensin untuk pas deket sama bakul bensin jadi gak pake dorong hahaha. alhasil sampe kantor telat sekitar sepuluh menit aahgggg... rekor telat gue ke kantor kayaknya. temen kantor gue udah standby rupanya. tapi... diliat2 kok matanya agak bengkak gitu yaaa? sampe akhirnya dia cerita kalo semalem dia b elum tidur sama sekali dan abis nangis semalam kayak judul lagunya Audy aja ya... waktu dia cerita itu jadi inget setaun yang lalu gue juga pernah ngalamin kayak gitu g tidur semaleman sampe paginya masih kuat melek, dan gak tidur sama sekali, kuliah juga sampe jam 8 malem juga melek jam 9 juga masih on dan air mata sudah tak mengucur lagi sederas kemarin dan itu tanpa makan, dahsyat emang ya kalo lagi ekstrem gitu bisa kuat gak makan gak tidur hahaha itu hal gila yang pernah gue lakuin, dulu emang pernah waktu sama si BNT ahhh... bener2 gila ini... semoga gak akan terulang lagi jadi gilanya. buat temen gue semangat kawan aku juga pernah ngalamin apa yang kamu alami sekarang, sekarang move on ciinn... kamu bisa tanpa dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar