Minggu, 24 November 2013

Privat Di RJS It’s Fun and Beautyful


Jam 4 pagi sudah bangun dan prepare ke RJS (Rias Jilbab Surabaya) jangan kebalik jadi RSJ ya… beda lagi itu mah.. setelah mempersiapkan diri dengan segala keperluannya jam 05.30 menuju terminal dan untungnya masih bisa dapat bus patas untuk menuju kota Surabaya. 1 jam 45 menit sampai di terminal Purabaya. Setelah menunggu kurang lebih 5 menit jemputan datang (hehehe thanks ya ko… hehehe) sebelum menuju RJS, sarapan pagi dulu di KFC di jalan A. Yani, tempatnya sepi mungkin karena sudah masuk jam kerja jadi agak sepi. Selesai mengisi perut lanjut ke tempat tujuan hampir pukul 09.30 kami sampai di sana. Segeralah dimulai untuk berperang.
   Pelajaran pertama dimulai dengan mencatat langkah-langkah untuk mencoret-coret muka dimulai dari daily make up kemudian party make up. Rupanya tak serumit yang saya bayangkan. Ada beberapa teknik yang saya pelajari di sini, ternyata cara make up saya selama ini banyak yang salah hehehe. Ternyata waktu 2jam 30menit nggak terasa, dan berasa kurang banget. Apalagi ada dek Nadia, anaknya bunda Ria yang masih kelas 1 SD yang juga antusias ngerecokin bundanya yang sedang memberi materi ke saya dan teman saya. Dan ternyata Dek Nadia juga punya alat make up sendiri merk MAC pula, tentunya MAC kw hehehe sayang sekali kalau MAC asli hanya dipakai buat mainan.
    Menurut Dek Nadia kita kembar, karena bawaan kita hampir semuanya sama. Lalu teman saya bilang “sama gendutnya dek ya? Hehehe. “Semuanya sama soalnya belinya barengan dek” imbuhku. Selama kurang lebih 3 jam di sana ada saja yang diminta dek Nadia sama Bundanya, minta beli ice cream, minta beliin kado buat temennya yang ulang tahun ada aja yang diminta dek Nadia, namanya juga anak-anak.
    Kalau tidak salah jam 12 tepat kami mengakhiri privat make up hari ini, sebelumnya juga sudah jepret sana sini, dan jemputan sudah datang. Akhirnya kami berpamitan untuk kembali pulang karena jam 4 nanti sudah harus di kantor. sebelum pulang mampir dulu di Kaza city untuk makan siang. Sampai di food court lantai 3 yang tampak menonjol adalah di counter bebek sinjay, bukan counternya yang menonjol namun antriannya yang panjang yang membuatnya lain dari yang lain. Karena mengejar waktu saya tidak berminat untuk mengantri di sana, karena hanya akan membuang waktu saya. Selesai makan siang masih saja sempat untuk berfoto ria, dan akhirnya cuz… ke terminal purabaya.

 Dan ini hasil tempur saya dan teman saya setelah diajarkan cara make up yang benar oleh Bunda Ria

the power of make up
before and after
with suszie chung
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar