Rabu, 04 September 2013

menembus batas angkasa



Otakku Berjalan Terlalu Jauh


Membaca sekilas judul di atas sepertinya berlebihan, tapi ya sudahlah yaaa.. tidak perlu dibahas terlalu jauh mengenai judulnya yang terpenting adalah isinya (Pede yang berlebihan hehehe)
Beberapa  hari ini rasanya otak saya sedang bekerja over dosis mengenai masa depan. Entah apa yang saya lakukan sehingga otak saya merespon teramat jauh tentang masa depan saya ataukah memang saya ini sedang kena syndrom nikah muda (halah makin ngawur ajah).
Beberapa hari ini saya sering sekali membuka situs mengenai rias pengantin, harga paket pernikahan, mungkin bagi sebagian orang memikirkan tentang hal itu adalah bukan hal yang aneh apalagi untuk mereka-mereka yang akan segera melangsungkan pernikahan, tentunya hal itu sangatlah diperlukan untuk mewujudkan pesta pernikahan impian. Tidak hanya sebatas pemikiran mengenai pesta pernikahan tetapi mengenai design interior rumah dan kamar anak. Senang sekali saya melihat design kamar dan pernak pernik rumah seperti pemilihan wallpaper, design lampu, dapur, bentuk pintu dan banyak lagi mengenai rumah impian saya di masa yang akan datang hmm rupanya otak saya benar-benar bekerja melebihi kapasitas dan bahkan bisa dikatakan overload dan ini sungguh aneh bagi saya, ada apa dengan otak saya?
Saya memang termasuk orang yang senang bermimpi, suka berangan-angan tapi belum pernah sampai sejauh ini. Keinginan untuk menikah dengan pasangan saya sekarang ini memang sudah ada pembicaraan ke arah sana  mengenai rencana ke depannya seperti apa, namun untuk menikah dalam waktu dekat ini sepertinya tidak. Masih ada banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum menuju ke arah sana. Termasuk karier saya ke depannya nanti.
Saya tidak pernah mengerti ada apa dengan otak saya yang akhir-akhir ini berpikir terlalu jauh menerjang batas angkasa. Entah pengaruh darimana sehingga otak saya bisa melangkah sejauh itu. Saya memang termasuk orang yang sedikit mudah terpengaruh dan gampang terbakar tapi di lain hari saya juga bisa menjadi orang yang tak perduli dengan omongan orang lain. Mungkin otak saya ini sedang merespon pembicaraan orang lain mengenai pernikahan, apalagi dengan banyaknya proses pernikahan yang sedang berlangsung membuat otak saya menerjang batas angkasa sehingga banyak hal-hal yang seharusnya tidak perlu dipikirkan tiba-tiba terlintas di otak saya begitu saja.
Bicara mengenai pernikahan saya sedang belum ingin menikah saat ini banyak ketakutan-ketakutan saya mengenai pernikahan membuat saya enggan untuk menikah, namun terkadang mendengar indahnya pernikahan membuat saya ingin segera melangsungkan penikahan hari ini juga dan saya pikir saya ini gila dengan otak dan hati yang tak tentu arah tujuannnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar