Selasa, 01 Oktober 2013

ini gue banget!!!! :D


saya adalah perempuan kelahiran 19 juni 24 tahun yang lalu di bawah naungan bintang Gemini yang memiliki simbol kembar. ada banyak makna yang tersimpan dalam simbol tersebut salah satunya adalah memiliki dua karakter dalam satu individu seperti saya yang terlihat manis meski kadang gaharnya muncul tiba-tiba seperti hujan di tengah kemarau panjang :D. ada banyak sifat gemini yang saya kutip dari @GeminiAddict yang menurut saya sesuai dengan pribadi saya, kalau bahasa anak zaman sekarang "Inih Gueh Banggettt!!" masih banyak sebenarnya karakter-karakter gemini yang ditulis @GeminiAddict yang sesuai dengan kepribadian saya berikut diantaranya:
1.Kalo lagi kangen banget emang suka sensian #GEMINI, tapi gengsi suka ngalahin sgalanya. Sok nggak butuh dan ngambek padahal lg nyesek bgt.
2.Ketika #Gemini merasa mulai disakiti, Gemini milih buat nggak ngerasain dan bahkan nggak pengen tau rasanya, mending putus dan pergi.
3.Cewek #GEMINI PMS? Mending jauh2 deh dari sebulan bisa 2 minggu sensiannya. Dari yg nangis sampe emosian.
4.Kalo mau buat keputusan #GEMINI pasti minta pendapat orang lain, tapi kadang "iya iya" aja, abis itu buat keputusan sendiri. :|
5. Keputusan yang dibuat #GEMINI itu sifatnya sementara doang, hari ini ngomong gini besoknya udah beda lagi. Biasanya sih kepengaruh org2.
6.#GEMINI mungkin gampang maafin seseorang, tapi dia bakal inget setiap kesalahan bahkan pada kejadian yg udah lama.
7.Patah hati buat #GEMINI itu sementara, tapi kalo udah nemuin yang namanya CINTA buat #GEMINI mungkin itu selamanya.
8.Selalu berjiwa muda, sayangnya berapapun umur #Gemini dia ngga akan pernah Grow Up. Sifat anak kecilnya lebih sering muncul.
9.Dalam pacaran jika ingin bertahan #Gemini hanya butuh Ruang, komunikasi yang baik dan perhatian. Gemini Manja.
10.Pacaran ala #Gemini itu seperti cermin. "Apa yang lo lakuin gue juga bisa" Cuek bales cuek, perhatian bales perhatian. Nyakitin bales lebih.
11.#GEMINI itu over thingking, apa yang belom terjadi didepan suka dibayangin dulu. Sampe akhirnya takut duluan.
12.Paling nggak suka kalo omongannya g diturutin atau nggak didengerin. #GEMINI bakal ngambek dan males bales chat. *exit*
13.Romantisnya #Gemini nggak bakal lupa buat ngasi ucapan Selamat Pagi buat orang yang disayang. Pas lagi sayang2nya doang sih. HAHA
14.Nggak bisa tanpa Music di Mobil. Dan kalo ada music nggak bisa diem doang, pasti ikut nyanyi. #GeminiBanget
15.Seperti simblonya yang kembar #GEMINI bisa sangat Perhatian, atau malah sangat Cuek! Tergantung mood mereka pastinya.
16.Kalo lagi pacaran #GEMINI suka lupa sama temen-temennya, dan sebaliknya kalo lagi sama temen-temen pacarnya sms aja dicuekin :|
17.Kadang pengen ngilangin kebiasaan buruk dan hidup sehat #Gemini. Tapi bertahan paling sminggu doang. :))


1 komentar: